Harga Sewa Alat Berat Terbaru Juni 2024 di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, juga Bekasi). Kami di sini melayani jasa sewa alat berat yang meliputi Bulldozer, Crane, Dump Truck, Excavator, Motor Grader, Vibro Roller, Wheel Loader, dengan harga murah dan terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi sales kami.

Sewa Rental Alat Berat

Sewa rental alat berat adalah layanan yang disediakan oleh perusahaan penyedia alat berat, di mana Anda dapat menyewa alat berat untuk digunakan dalam proyek konstruksi, pertambangan, atau pekerjaan berat lainnya. Beberapa alat berat yang kami sewakan meliputi:

  • Kami sewakan juga Bulldozer
  • Kami sewakan juga Crane
  • Kami sewakan juga Dump Truck
  • Kami sewakan juga Excavator
  • Kami sewakan juga Motor Grader
  • Kami sewakan juga Vibro Roller
  • Kami sewakan juga Wheel Loader

Alat berat adalah mesin atau peralatan yang digunakan dalam industri konstruksi, pertambangan, perkebunan, dan berbagai sektor lainnya untuk melakukan tugas-tugas berat yang melibatkan pemindahan, penggalian, pengangkatan, pengangkutan, dan manipulasi material atau tanah. Heavy equipment dirancang untuk tugas-tugas yang membutuhkan tenaga yang besar dan efisiensi tinggi.

Alat berat memainkan peran penting dalam industri konstruksi dan sektor-sektor terkait, karena mereka dapat menghemat waktu, tenaga kerja, dan meningkatkan efisiensi. Namun, pengoperasian alat berat membutuhkan keahlian dan pengetahuan yang tepat, serta perhatian terhadap keselamatan kerja. Operator alat berat harus dilatih secara profesional untuk menggunakan dan mengoperasikan alat-alat tersebut dengan aman dan efisien.

Daftar Harga Sewa Alat Berat 2024

No Nama Alat Harga
01 Bulldozer D65 Nego
02 Bulldozer D85 Nego
03 Crane 10 Ton Nego
04 Crane 20 Ton Nego
05 Crane 30 Ton Nego
06 Crane 40 Ton Nego
07 Crane 50 Ton Nego
08 Crane 80 Ton Nego
09 Crane 100 Ton Nego
10 Crane 120 Ton Nego
11 Dump Truck Index 8 Nego
12 Dump Truck Index 24 Nego
13 Excavator PC 50 Nego
14 Excavator PC 75 Nego
15 Excavator PC 100 Nego
16 Excavator PC 150 Nego
17 Excavator PC 200 Nego
18 Excavator PC 250 Nego
19 Excavator PC 300 Nego
20 Excavator Breaker Nego
21 Excavator Longaarm Nego
22 Excavator Amphibi Nego
23 Motor Grader 125 Hp Nego
24 Motor Grader 135 Hp Nego
25 Motor Grader 180 Hp Nego
26 Motor Grader 277 Hp Nego
27 Vibro Roller SV512 Nego
28 Vibro Roller SV525 Nego
29 Vibro Roller SV620 Nego
30 Vibro Roller SV700 Nego
31 Wheel Loader 1,0 M3 Nego
32 Wheel Loader 1,5 M3 Nego
33 Wheel Loader 2,0 M3 Nego
34 Wheel Loader 2,5 M3 Nego
35 Wheel Loader 3,0 M3 Nego

Fungsi Alat Berat Pada Umumnya

Alat berat memiliki berbagai fungsi dalam industri konstruksi, pertambangan, perkebunan, juga sektor-sektor terkait. Berikut adalah beberapa fungsi umum dari alat berat:

Penggalian juga Pengerukan

Alat berat seperti excavator, backhoe, dan loader digunakan untuk menggali tanah, menggali saluran drainase, pengerukan dan pembersihan area konstruksi, serta penggalian dalam proyek pertambangan.

Pemuatan juga Pemindahan Material

Loader, excavator, dan dump truck digunakan untuk memuat dan memindahkan material seperti tanah, kerikil, pasir, batu, dan material curah lainnya dari satu tempat ke tempat lain di area proyek.

Pemadatan Tanah

Alat berat seperti roller dan compactor digunakan untuk pemadatan tanah atau permukaan jalan, landasan, dan area konstruksi lainnya. Mereka membantu meningkatkan kepadatan dan stabilitas tanah.

Konstruksi Jalan dan Permukaan

Alat berat seperti grader, paver, dan roller digunakan untuk konstruksi jalan, perataan permukaan, dan penyelesaian aspal atau material lainnya.

Angkat juga Pindah Material Berat

Crane dan forklift digunakan untuk mengangkat dan memindahkan material berat seperti balok beton, struktur baja, atau bahan konstruksi lainnya.

Demolisi

Alat berat seperti excavator, bulldozer, dan juga hammer digunakan dalam pekerjaan demolisi untuk meruntuhkan struktur bangunan atau menghancurkan material yang tidak lagi diperlukan.

Pemasangan Pipa dan Saluran

Excavator, backhoe, dan alat berat lainnya digunakan untuk menggali parit, saluran, dan lubang untuk pemasangan pipa, saluran air, kabel, atau infrastruktur lainnya.

Pembersihan juga Perawatan

Alat berat seperti sweeper, road washer, dan mesin pembersih lainnya digunakan untuk membersihkan jalan, area konstruksi, dan fasilitas umum lainnya. Alat ini membantu menjaga kebersihan juga keamanan lingkungan kerja.

Pekerjaan di Air

Alat berat seperti ponton, excavator amfibi, atau crane amfibi digunakan untuk pekerjaan di air, seperti konstruksi jembatan, pembangunan dermaga, pembersihan sungai, juga proyek-proyek pesisir.

Pemeliharaan juga Perbaikan

Alat berat juga digunakan dalam pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur, seperti perbaikan jalan, perbaikan saluran, perbaikan pipa, atau proyek revitalisasi.

Fungsi-fungsi ini tergantung pada jenis dan spesifikasi alat berat yang digunakan, serta kebutuhan proyek konstruksi atau industri lainnya. Setiap alat berat memiliki peran khususnya dalam menyelesaikan tugas-tugas berat dan mempercepat kemajuan proyek.

Fungsi Alat Berat Excavator

Alat Berat Excavator adalah salah satu jenis alat berat yang memiliki banyak fungsi dalam industri konstruksi dan pertambangan. Berikut adalah beberapa fungsi utama excavator:

Pertama, Penggalian dan Pengerukan

Excavator digunakan untuk menggali dan membersihkan tanah, baik itu untuk pekerjaan penggalian pondasi, penggalian saluran drainase, atau pengerukan dan penggalian dalam proyek pertambangan.

Kedua, Pemuatan Material

Excavator dilengkapi dengan bucket (ember) yang dapat digunakan untuk memuat material seperti tanah, kerikil, pasir, atau material curah lainnya ke dalam truk, kontainer, atau alat pengangkut lainnya.

Ketiga, Pemindahan Material

Selain memuat material, excavator juga dapat digunakan untuk memindahkan material dari satu tempat ke tempat lain di area proyek konstruksi. Hal ini berguna dalam mengatur dan mengalihkan material secara efisien.

Keempat, Penyusunan juga Perataan Tanah

Excavator dilengkapi dengan bucket yang dapat digunakan untuk meratakan dan menyusun tanah pada permukaan yang diinginkan. Ini membantu dalam pembuatan jalan, persiapan area konstruksi, atau permukaan tanah yang perlu diatur dengan presisi.

Kelima, Pemasangan Pipa juga Saluran

Excavator dapat digunakan untuk menggali parit atau saluran untuk pemasangan pipa atau saluran air, saluran drainase, juga saluran kabel. Alat ini membantu mempercepat dan mempermudah pekerjaan instalasi infrastruktur tersebut.

Keenam, Penghancuran dan Pemecahan Bahan

Beberapa tipe excavator dilengkapi dengan alat tambahan seperti crusher atau hammer yang dapat digunakan untuk menghancurkan atau memecah bahan seperti batu, beton, atau material keras lainnya.

Ketujuh, Penggalian di Area Sulit

Excavator memiliki kemampuan untuk menggali di area yang sulit dijangkau oleh alat berat lainnya. Misalnya, dalam penggalian di antara bangunan yang rapat atau di bawah struktur yang ada.

Kedelapan, Pekerjaan Demolisi

Excavator dapat digunakan dalam pekerjaan demolisi, yaitu meruntuhkan struktur bangunan atau bagian tertentu dari bangunan dengan menggunakan bucket atau alat tambahan yang sesuai.

Dalam semua fungsi ini, pengoperasian excavator memerlukan keahlian operator yang terlatih dan penggunaan yang aman. Operator harus menguasai teknik pengoperasian, pengendalian alat, dan mematuhi prosedur keselamatan yang berlaku untuk memastikan pekerjaan dilakukan dengan efisien dan tanpa risiko kecelakaan.

Informasi Kontak

Telepon 1 : 0857 – 7741 – 1110
Telepon 2 : 0823 – 1033 – 3366
Email : order.readymix@gmail.com
Alamat Kantor : Jl. Raya Pabuaran-Cikeas, Komp Ruko Perum Cikeas Gardenia Blok B No. 15 kec. Gunung Putri Kab. Bogor Jawa Barat

Informasi Lainnya